BUKTIKAN!!! SAKIT GIGI? Coba Cara Ini Sembuhkan Sakit Gigi dalam 7 Menit

Apa yang akan Anda lakukan jika tiba-tiba Anda mengalami sakit gigi yang tak tertahankan di malam hari, di mana dokter gigi atau apotek sudah tutup?
Mungkin Anda hanya bisa meringis kesakitan dan menahan rasa sakit tersebut hingga esok hari, sampai Anda bisa pergi ke dokter gigi. Tentu, Anda sangat tersiksa bukan, saat menahan rasa sakit semalaman?


Tapi jangan khawatir, dengan trik sederhana ini, Anda tidak perlu menderita lagi karena menahan rasa nyeri yang tak terkira. Dengan cara ini, sakit gigi Anda akan hilang hanya dalam waktu 7 menit saja.
Sebuah penelitian yang dilakukan di Kanada pada tahun 80-an menyarankan, untuk mengobati sakit gigi, Anda tidak perlu repot-repot membuka mulut. Yang Anda butuhkan hanya es batu yang akan diletakkan di daerah antara ibu jari dan jari telunjuk. Gosokkan es batu di tempat tersebut selama 5-7 menit.
Daerah di telapak tangan ini merupakan tempat yang menjadi ujung syaraf, yang terhubung dengan pusat nyeri di otak. Gosok titik ini dengan es batu tepat di bagian tengahnya. 90 persen pasien yang berpartisipasi dalam penelitian ini mengonfirmasi bahwa, ini merupakan teknik yang sangat bermanfaat untuk menyelamatkan mereka dari rasa sakit.